Senin, 31 Agustus 2009

Nunggu Buka Puasa, Enaknya Ngapain?

Sekarang adalah jam 3.58 . That means, sekitar 2 jam lagi kita yang berpuasa akan melakukan sebuah hal yang sangat terasa seperti berada di surga, dikelilingi cewek-cewek seksi dan cakep, yaitu berbuka puasa. Kayaknya kalo puasa tuh waktu terasa lamaaaa bangeeetttt. 1 menit rasanya udah kayak 1 jam, 1 jam rasanya udah kayak 1 hari, 1 hari rasanya udah kayak 1 minggu, 1 minggu rasanya udah kayak 1 bulan, dan sebagainya silahkan dilanjutkan sendiri.

Terkadang kita nggak tau apa yang mau kita lakukan dalam rangka menunggu bedug magrib, beserta adzannya juga, karena kalo cuma bedug doang nggak pake adzan sama aja boong. Kita nggak akan pernah buka puasa kalo begitu caranya. Sambil nungguin buka puasa, mau makan, nggak boleh. Mau minum, sama juga nggak boleh. Mau ngerokok, nggak boleh juga. Mau ke kamar mandi sambil bawa sabun, hmm..itu lagi, diharamkan.

So, apakah yang harus kita lakukan? Bagi umat muslim yang mengaku taat kepada ajaran agama, bisa membunuh waktu dengan solat ashar lalu mengaji, kalo sore-sore gini bisa dapet 2 juz lah kalo baca Al-Quran, nyicil lumayan daripada lu manyun. Sementara buat yang di KTP nya beragamakan Muslim namun tidak terlalu taat dan sebagainya, bisa lah sambil online, dengerin lagu, main game, nonton DVD, tapi nonton DVD nya jangan yang biru-biru karena hal itu bisa membuat puasa yang anda lakukan selama beberapa jam yang lalu menjadi hampa tak berarti.

Jadi, maukah anda mencobanya? Peace Man!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar